Bupati Ngawi Tinjau Banjir di Beberapa Wilayah

Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono bersama wakil Bupati Ngawi,meninjau langsung kondisi banjir di beberapa wilayah di Kabupaten Ngawi pada hari Minggu (10/3/2024). Banjir yang terjadi akibat hujan deras beberapa hari terakhir ini telah merendam beberapa desa di beberapa kecamatan.

Bupati Ngawi didampingi Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah Ngawi dan beberapa pejabat terkait, seperti Kepala BPBD Ngawi, Camat Kwadungan,Danramil dan Kapolsek, meninjau beberapa titik banjir di antaranya di Desa Dinden Kecamatan Kwadungan, Desa Warukkalong, Kecamatan Kwadungan, dan Desa – Desa di wilayah kabupaten Ngawi yang terdampak banjir

Dalam tinjauannya, Bupati Ngawi melihat langsung kondisi banjir dan berdialog dengan warga yang terdampak. Bupati Ngawi juga menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir.
Bupati Ngawi mengatakan bahwa Pemkab Ngawi akan terus memantau kondisi banjir dan akan memberikan bantuan kepada warga yang terdampak. Bupati Ngawi juga menghimbau kepada warga untuk selalu waspada terhadap potensi banjir.